Friday , 23 October 2020 0:34
Home / Ligue 1 / Tolak Tawaran Pertama, Inter Milan Ingin PSG Naikan Harga Untuk Icardi
foto: nerazzurriale.id

Tolak Tawaran Pertama, Inter Milan Ingin PSG Naikan Harga Untuk Icardi

MILAN – Meneruskan soal transfer saga Mauro Icardi dengan Paris Saint Germain, Inter Milan kabarnya ingin jawara Prancis itu untuk menaikan biaya transfer untuk mempermanenkan status pemain isal Argentina tersebut.

Paris Saint Germain merasa keberatan dengan harga yang dipasang Inter dalam kontrak peminjaman Icardi. Sebagaimana diketahui dalam kontrak peminjaman itu, Paris Saint Germain dapat merubah status Icardi menjadi permanen dengan tebusan sebesar € 70 juta.

Menurut laporan sebelumnya, PSG yang ingin mempertahankan Icardi telah menemukan siasat baru dengan melakukan negosiasi ulang. Tapi sayangnya, tawaran mereka senilai € 50 juta plus € 10 juta dalam bentuk bonus telah ditolak Inter.

Sky Sport Italia mengklaim Inter masih bersikeras untuk melepas Icardi di angka € 70 juta. Adapun rinciannya menjadi € 60 juta dibayarkan dimuka dan € 10 juta sisanya merupakan bonus dari performa sang pemain.

Paris Saint Germain sendiri sudah membayar € 13 juta untuk biaya peminjaman Icardi selama satu musim penuh dan membayarkan seluruh gajinya.

Keinginan PSG untuk mempertahankan Icardi sejatinya merupakan kebutuhan mereka pada striker untuk musim depan. Keluarnya Edinson Cavani akan memberikan ruang yang lebih luas bagi Icardi di musim depan. Apalagi performa Icardi di musim ini dapat dikatakan mengesankan dengan 20 gol dan empat assist dalam 31 pertandingan kompetitif.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *