Wednesday , 16 October 2019 19:12
Home / La Liga / Tolak Tawaran Real Madrid, Allegri Junjung Komitmen Tinggi Juventus!
Juventus, Allegri, Real Madrid

Tolak Tawaran Real Madrid, Allegri Junjung Komitmen Tinggi Juventus!

Turin – Rasa hormat yang begitu tinggi terhadap Juventus tampaknya menjadi pemicu keras Massimiliano Allegri menolak tawaran Real Madrid di musim panas ini. Meski di satu sisi, sang pelatih merasa tersanjung dengan ketertarikan tersebut.

Pelatih berusia 50 tahun itu sempat mendapatkan tawaran masuk yang dilayangkan oleh kubu El Real kala arsitek mereka, Zinedine Zidane, memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan klub asal La Liga tersebut. Sejatinya, Zizou melontarkan keputusan secara mengejutkan lantaran dirinya baru saja mempersembahkan gelar Liga Champions untuk kali ketiga bersama klub tersebut.

Meski sedikit tersanjung dengan ketertarikan itu, Allegri justru menolak tawaran tersebut lantaran dirinya sangat menghormati keputusan Juventus. Terlebih, usai klub berhasil mengamankan servis Cristiano Ronaldo.

“Saya adalah orang munafik jika saya tidak merasa terhormat dan tersanjung karena pernah mendapat tawaran dari Real Madrid. Namun, saya merasa benar-benar telah mengambil keputusan yang tepat,” papar Allegri lewat laman resmi klub.

“Saya katakan ‘tidak’ kepada Real Madrid karena saya telah membuat komitmen dengan presiden Juve. Karena itulah saya menolak tawaran dari klub terbesar di dunia.” tegasnya.

“Tim ini punya tugas memenangi trofi Liga Champions untuk membuktikan kepada Madrid bahwa keputusan saya sangat tepat. Tentunya, tugas tersebut tidak akan mudah mengingat Madrid juga berusaha tetap kompetitif meski tanpa Ronaldo.” pungkas pelatih berusia 50 tahun itu.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *