Friday , 18 October 2019 17:49
Home / Premier League / Tolak Wolverhampton, Cancelo Ngebet Gabung Juventus?
Joao Cancelo, Inter Milan, Premier League

Tolak Wolverhampton, Cancelo Ngebet Gabung Juventus?

Milan – Joao Cancelo dikabarkan telah menutup kemungkinan untuk pindah ke Inggris musim panas mendatang. Pemain yang sepanjang musim 2017/18 bermain untuk Inter Milan, ingin bertahan di Serie A dan bergabung dengan Juventus.

Skuat besutan Luciano Spalleti terancam hukuman Financial Fair Play. Sekaligus memupus harapan Nerazzuri, lantaran klub asal Serie A itu berniat mempermanenkan pemain berusia 24 tahun itu dari Valencia.

Selain menjadi prioritas utama Inter, nama Cancelo juga masuk dalam incaran klub promosi Premier League yakni Wolverhampton Wanderers. Sang agen, Jorge Mendes diyakini menjadi aktor utama ketertarikan Wolverhampton lantaran dirinya mempunyai hubungan yang amat spesial.

Akan tetapi, sang pemain secara gamblang mengakui sama sekali tidak tertarik hijrah ke Premier League meski mendapat tawaran yang cukup besar. Pasalnya, Cancelo memutuskan untuk bertahan di Serie A setidaknya untuk satu musim. Sebelum memastikan hengkang ke Juventus, yang juga meminati jasa pemain berusia 24 tahun itu.

Cancelo punya kans yang cukup besar hijrah ke Juve. Pasalnya, Los Che memang tengah mengutarakan bakal menjual pemain berdarah Portugal tersebut musim panas nanti.

Kabarnya, skuat polesan Massimiliano Allegri itu sudah mempersiapkan dana sebesar 40 juta pounds untuk memboyong Cancelo. Terlebih lagi, kini Bianconeri membutuhkan amunisi baru semenjak ditinggalkan oleh Stephan Lichtsteiner yang hengkang ke Arsenal beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *