Thursday , 15 November 2018 6:31
Home / La Liga / Toni Kroos Akui Real Madrid Akan Sulit Cari Pengganti Cristiano Ronaldo

Toni Kroos Akui Real Madrid Akan Sulit Cari Pengganti Cristiano Ronaldo

MADRID – Gelandang Jerman, Toni Kroos mengakui bahwa akan sulit untuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo, bahkan untuk klub sekelas Real Madrid, meski ia juga sangat meyakini soal peta kekuatan pasukan Julen Lopetegui saat ini.

Cristiano Ronaldo merupakan andalan Real Madrid sejak didatangkan dari Manchester United tahun 2009 lalu. Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 450 gol dari 438 penampilannya di semua level kompetisi.

Adapun pemain incaran Real Madrid sebelumnya seperti Neymar Jr, Kylian Mbappe hingga Eden Hazard saat ini belum mampu dirampungkan oleh Los Blancos di jendela transfer musim panas ini.

“Ketika anda kehilangan mesin gol yang mampu mencetak 50 gol selama semusim, itu akan benar-benar sulit untuk digantikan,” ujar Kroos seperti dikutip Diario AS.

“Cristiano sangat penting bagi kami selama bertahun-tahun dan dia adalah pemain yang menentukan bagi kami dalam semua kesuksesan kami, namun saya juga yakin jika kami masih merupakan tim yang sulit dikalahkan.”

Saat ini posisi yang ditinggalkan Ronaldo telah diisi oleh Gareth Bale di pertandingan pra musim. Meskipun demikian Toni Kroos menilai bila Real Madrid akan sangat sulit untuk mencari pengganti pemain internasional Portugal tersebut.

Baca Juga

Real Madrid Resmi Memberikan Kontrak Permanen Untuk Santiago Solari

MADRID – Dianggap tampil memuaskan di empat pertandingan terakhir, Real Madrid memberikan konfirmasi soal pengangkatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *