Wednesday , 28 October 2020 15:49
Home / La Liga / Toni Kroos Berencana Terus Bertahan di Real Madrid
Real Madrid, Toni Kroos

Toni Kroos Berencana Terus Bertahan di Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengisyaratkan jika dirinya akan bertahan bersama Real Madrid dan menepis rumor jika dirinya bakal bergabung dengan Manchester United musim depan.

Toni Kroos merupakan pilar penting lini tengah Real Madrid. Namun belakangan ini ia kerap dikaitkan dengan Manchester United, apalagi The Red Devils pernah nyaris merekrutnya kala masih dilatih oleh David Moyes.

Saat ini Toni Kroos sudah berusia 30 tahun. Sang pemain juga masih terikat kontrak hingga 2023 dengan Los Blancos.

Baru-baru ini Toni Kroos angkta bicara terkait masa depannya. Sang pemain mengindikasikan jika ia belum memikirkan pelabuhan baru selama masih ada kontrak bersama Real Madrid.

“Saya pasti berencana untuk bersama Real selama tiga tahun ini,” ujar Toni Kroos.

“Maka saat yang tepat di usia 33 untuk bertanya pada diri sendiri. Seperti apa fisik saya, seperti apa motivasinya. Apakah saya masih merasa ingin terus bermain?”

Kroos juga menutup pintu untuk pindah ke Inggris. Ia menyadari bahwa dengan usia dan fisiknya, akan sulit baginya bermain di Premier League.

“Jika ada sesuatu yang menyatu dan Anda berkata. Oke, satu tahun lagi di sini, karena Anda cukup baik dan Anda masih merasa seperti itu, saya tidak akan mengesampingkannya. Tetapi kemudian jika ada tawaran untuk pindah ke Inggris, yang juga kompetisi memang dimainkan sangat secara fisik, saya tidak bisa membayangkan itu pada usia 33.”

“Saya tidak bisa membayangkan itu sebuah opsi bagi saya untuk pergi ke tempat lain lagi,” pungkas Kroos.

 

Baca Juga

Zinedine Zidane, Real Madrid

Jelang Laga El Clasico, Zidane Enggan Timnya Dipandang Sebelah Mata

Madrid – Klub ibu kota Spanyol, Real Madrid sedang tidak dalam performa terbaiknya menjelang pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *