Friday , 2 October 2020 3:47
Home / La Liga / Toni Kroos Beri Indikasi Bertahan Di Real Madrid Hingga Pensiun

Toni Kroos Beri Indikasi Bertahan Di Real Madrid Hingga Pensiun

MADRID – Seluruh penggemar Real Madrid nampaknya tidak perlu mencemaskan soal masa depan Toni Kroos di Santiago Bernabeu. Pemain internasional Jerman itu menegaskan bahwa ia memiliki keinginan untuk bertahan di Real Madrid sampai pensiun.

Sejak didatangkan dari Bayern Munchen pada 2013 lalu, Toni Kroos memang langsung menjadi bagian penting Real Madrid sejak saat itu. Tercatat pemain yang telah berusia 30 tahuhn itu telah memainkan 266 pertandingan kompetisi untuk Los Blancos hingga sekarang.

Toni Kroos masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 2023, yang mana pada saat usia itu dianggapnya sebagai masa yang tepat untuk menggantung sepatu.

“Tiga tahun dari sekarang adalah waktu yang panjang, dan tiga tahun bersama Real Madrid bisa terasa lebih panjang,” imbuh Kroos, seperti dikutip Diario Sport.

“Saya benar-benar ingin menghabiskan tiga tahun itu di Real Madrid. Jadi, saatnya tepat. Pada usia 33, saya bertanya pada diri sendiri: ‘Bagaimana situasi fisik saya? Apa motivasi saya? Apakah saya masih ingin melanjutkan?
Setelah saya mendapat jawabannya baru kita bisa melihat apa yang akan terjadi dimasa depan.”

Selain itu Kroos juga mengakui bahwa ia tidak ingin mengikuti jejak pemain lain yang menjajal kompetisi di luar Eropa seperti China, MLS dan lain-lain.

“Satu hal yang tidak akan pernah ada dalam pikiran saya adalah bermain di China. Saya tidak dapat membayangkan bahwa bermain di klub China merupakan pilihan bagi saya, atau untuk pergi ke tempat lainnya.”

“Jika Real Madrid memberikan saya perpanjangan kontrak untuk satu tahun berikutnya karena saya masih cukup dibutuhkan dan saya juga masih ingin bermain, maka saya tidak akan menghapus opsi itu. Tapi untuk pergi ke klub lain, ke Inggris misalnya, di mana mereka bermain dengan mengandalkan fisik – saya tidak bisa membayangkan, saya akan bermain disana saat berusia 33 tahun.”

“Saya sadar ketika menandatangani kontrak, pada saat itu kadaluarsa, usia saya akan berusia 33 tahun. Dan usia itu akan menjadi usia yang baik untuk menggantung sepatu.”

“Menandatangani kontrak dengan Real Madrid adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan, saya tidak akan pernah bermain di Amerika Serikat, Cina atau Qatar.”

Baca Juga

Atletico Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Luis Suarez

MADRID – Atletico Madrid telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer Luis Suarez setelah kedua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *