Friday , 18 June 2021 1:18
Home / La Liga / Toni Kroos Cukup Khawatir Soal Badai Cedera yang Menerpa Real Madrid
Real Madrid, Toni Kroos

Toni Kroos Cukup Khawatir Soal Badai Cedera yang Menerpa Real Madrid

Madrid – Punggawa Real Madrid, Toni Kroos memberikan komentarnya terkait badai cedera yang tengah menghampiri klubnya. Ia pun tidak menampik bahwa dirinya merasa khawatir dengan kondisi yang tengah dialami Los Blancos pada saat ini.

Real Madrid memang tengah diterjang badai cedera pemain pada saat ini. Terhitung ada delapan pemain andalan mereka yang pada saat ini tengah berada di ruang perawatan.

Kedelapan pemain tersebut adalah Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo Vieira, Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, Eden Hazard, Rodrygo Goes, dan Lucas Vazquez.

Karena dilanda badai cedera Real Madrid pun acap kali melewati beberapa pertandingan mereka dengan hasil mengecewakan. Beruntungnya dalam beberapa pertandingan terakhir mereka mampu kembali meraih hasil-hasil maksimal.

Dengan kondisi yang dialami Real Madrid saat ini, wajar jika banyak yang menaruh keraguan bahwa El Real dapat melakukannya. Toni Kroos pun menjadi salah satu sosok yang merasa sangat khawatir dengan badai cedera yang tengah menimpa skuad Los Blancos pada saat ini.

“Tentu saja ini sangat mengkhawatirkan kami. Kami kekurangan pemain-pemain penting. Ini benar-benar terasa kacau sekali, terutama Carvajal yang baru kembali dari tiga cedera beruntun,” ucap Kroos.

“Ini terasa tidak benar dan kami tidak suka itu. Para pemain yang tersisa harus bekerja sebaik mungkin. Kami tidak bisa mengubah keadaan, kami mesti menerima ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *