Tuesday , 15 October 2019 10:31
Home / La Liga / Toni Kroos Masuk Kedalam Radar Manchester United
foto: Twitter boxtoboxfootball.uk

Toni Kroos Masuk Kedalam Radar Manchester United

MANCHESTER – Diyakini akan menjadi tandem yang mematikan bersama Paul Pogba di lini tengah, Manchester United kabarnya tertarik untuk merekrut Toni Kroos pada jendela transfer musim panas ini.

Sebuah laporan yang dilansir oleh Diario AS menyatakan bahwa Jose Mourinho telah mengadakan pembicaraan panjang dengan kepala eksekutif klub, Ed Woodward mengenai rencana pembelian pemain internasional Jerman tersebut.

Toni Kroos diperuntukan Mourinho sebagai pengganti Michael Carrick, yang menggantung sepatu di akhir musim dan bakal bergabung dengan staff kepelatihan klub.

Laporan itu juga menyebut bila Kross merupakan pemain yang sangat tepat untuk mendampingi Paul Pogba di lini tengah United musim depan.

Setan Merah sejatinya tertarik pada Kroos empat tahun lalu, tetapi mereka dilaporkan mengurungkan niat dari negosiasi dengan Bayern Munchen karena sebuah alasan, yang berakhir pada kesepakatan sang pemain bersama Real Madrid.

Namun minat mereka diyakini telah hidup kembali pemain berusia 28 tahun itu diduga mengindikasikan kemungkinan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sementara itu disisi Madrid, Los Blancos tidak akan menjual Kroos dalam keadaan apapun dan adapun Madrid masih mengantongi klausul jual Kross sebesar €500 juta.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *