Wednesday , 16 October 2019 5:17
Home / La Liga / Toni Kroos Masuk Radar Paris Saint-Germain
Real Madrid, Toni Kroos, Paris Saint-Germain

Toni Kroos Masuk Radar Paris Saint-Germain

Madrid – Real Madrid bakal digoda tawaran mewah akhir musim nanti dari Paris Saint-Germain. Klub Prancis tersebut berniat untuk membajak gelandang Los Blancos yakni Toni Kroos.

Kemampuan gelandang berusia 29 tahun itu menjadi salah satu alasan PSG ingin mendatangkan sang pemain ke Parc Des Princes. Les Parisien tengah berupaya untuk membentuk skuat jauh lebih kompetitif di ajang Liga Champions musim depan.

PSG akan menggunakan kekuatan finansialnya untuk merayu Kroos pindah ke Prancis. Mereka tidak sungkan-sungkan untuk membayar mahal kepada Real Madrid jika bersedia melepaskan sang pemain.

Kendati demikian, bukan perkara mudah bagi PSG untuk bisa meyakinkan Kroos hengkang dari Santiago Bernabeu. Kembalinya sosok Zinedine Zidane diyakini kian menipiskan peluang Paris Saint-Germain untuk mendapatkannya pada musim panas 2019 nanti.

Namun, PSG tidak akan mengibarkan bendera putih secepatnya dalam perburuan pemain berdarah Jerman itu.

Saat ini, kubu Les Parisien sendiri sudah menyiapkan bandrol sebesar 80 juta euro. Namun, Jumlah tersebut kemungkinan besar bisa bertambah dengan sejumlah klausul bonus dalam kesepakatan transfer eks punggawa Bayern Munchen itu.

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *