Tuesday , 15 October 2019 16:19
Home / La Liga / Toni Kroos Mengakui Permainan Real Madrid Sangatlah Buruk

Toni Kroos Mengakui Permainan Real Madrid Sangatlah Buruk

MADRID – Turut memberikan komentar soal penampilan Real Madrid yang harus tersingkir dengan sangat cepat di kompetisi Liga Champions, Toni Kroos menyebut permainan mereka memang sangat buruk saat menjamu Ajax di leg ke-2 di Bernabeu.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, kekalahan telak Real Madrid 1-4 atas Ajax di Santiago Bernabeu dini hari tadi merupakan hasil yang sangat tidak diduga-duga. Pasalnya di leg pertama, kala bermain di Ajax, pasukan Santiago Solari mampu memenangkan pertandingan dengan skor 1-2.

“Semua pemain gagal mencapai level terbaiknya,” imbuh Kroos dalam sebuah wawancara dengan Cadena Cope.

“Saya bisa mengakui itu untuk diri saya sendiri, saya belum mencapai level terbaik saya dan saya pikir kami hanya bermain bagus di Copa del Rey, tetapi anda tidak bisa mengatakan itu ketika anda kalah dengan tiga gol.”

“Dalam sepakbola mengalami musim yang buruk adalah hal yang wajar, tetapi apa yang telah kami raih selama tiga tahun terakhir, itu bukanlah hal normal meski kami juga merasa menderita.”

“Keluarnya kami dari Liga Champions terasa mengecewakan, tetapi kami mengakui bahwa Ajax memang pantas menang, mereka layak berada di perempat final.”

Dengan hasil ini, jelas fokus Real Madrid hanya pada 1 tujuan, yakni mengejar gelar La Liga meski peluang mereka juga tipis. Tercatat Los Blancos saat ini terpaut 12 poin dari Barcelona yang berada di posisi puncak klasemen.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *