Saturday , 17 November 2018 3:41
Home / La Liga / Toni Kroos Sangat Menyayangkan Keputusan Real Madrid Mendepak Julen Lopetegui
foto: Twitter @ToniKroos

Toni Kroos Sangat Menyayangkan Keputusan Real Madrid Mendepak Julen Lopetegui

MADRID – Gelandang Jerman, Toni Kroos menilai bahwa keputusan klub mendepak Julen Lopetegui adalah sebuah keputusan yang amat salah untuk Real Madrid.

Sebagaiaman diketahui Lopetegui yang baru saja ditunjuk untuk menukangi Real Madrid pada musim panas lalu telah didepak menyusul lima kekalahan terakhirnya. Keputusan untuk memecat Lopetegui sendiri terjadi setelah Los Blancos dibantai Barcelona 5-1 akhir pekan lalu.

Namun meskipun demikian, Kroos sendiri menyadari bahwa performa buruk Madrid bukan semata-mata karena Lopetegui. Kroos menambahkan bahwa Lopetegui sesungguhnya adalah pelatih yang luar biasa.

“Kekalahan terbesar bagi pemain adalah ketika melihat pelatihnya pergi dengan cara seperti ini.” ujar Kroos pada akun Twitter pribadinya.

“Terutama dalam hal ini, karena dia adalah pelatih hebat dan juga orang yang hebat. Terima kasih Julen!”

Saat ini Real Madrid sendiri duduk di peringkat 9 klasemen La Liga sementara. Madrid yang baru mengumpulkan 14 poin memiliki selisih 7 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *