Friday , 10 April 2020 20:05
Home / La Liga / Toni Kroos Tambah Daftar Pemain Cidera Real Madrid
foto: managingmadrid.com

Toni Kroos Tambah Daftar Pemain Cidera Real Madrid

MADRID – Jelang lanjutan La Liga pekan ke-6, Real Madrid dipastikan tidak akan bisa memainkan gelandang asal Jerman Toni Kroos saat jumpa dengan Deportivo Alaves malam nanti.

Kabar itu sendiri disampaikan langsung oleh sang pelatih Zinedine Zidane. Selain Toni Kroos, Zidane juga tidak bisa memainkan Mateo Kovacic, Marcelo, Theo Hernandez, Jesus Vallejo dan Karim Benzema dengan alasan serupa.

Zidane memberi konfirmasi saat ini Kroos tengah mengalami masalah pada bagian rusuknya saat menjalani sesi latihan hari Rabu lalu.

“Toni tidak tersedia dalam skuat, dia memiliki masalah pada tulang rusuknya di hari Rabu dan kami tidak ingin mengambil resiko besar.” ujar Zidane pada laman resmi klub.

“Harapan kami dia sudah bisa pulih dan siap tampil di pertandingan tengah pekan depan kontra Borussia Dortmund.”

“Mengalami cidera memang membuat frustasi yang bisa terjadi dalam satu musim dan kami harus bisa menanganinya.”

“Hal-hal ini bisa terjadi dalam sepakbola bahkan saat kami berada pada posisi yang buruk, tetapi saya sangat senang dengan bagaimana kami bermain dan apa yang kami lakukan di lapangan.”

“La Liga baru saja dimulai dan ini akan menjadi musim yang sangat panjang, setiap tim memiliki masalah yang harus ditambal sehingga sangat dini untuk mencari sebuah kesimpulan, yang jelas kami memiliki tujuan untuk memenangkan pertandingan berikutnya.”

Baca Juga

Mantan Punggawa Inter Setuju Dengan Ide Bawa Lionel Messi Ke Giuseppe Meazza

MILAN – Mantan punggawa Inter Milan, Benoit Cauet menyukai ide sang mantan presiden, Massimo Moratti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *