Friday , 18 June 2021 0:32
Home / La Liga / Toni Kroos Tegaskan Timnya Tidak Terganggu dengan Isu Pemecatan Zinedine Zidane
Zinedine Zidane, Real Madrid, Toni Kroos

Toni Kroos Tegaskan Timnya Tidak Terganggu dengan Isu Pemecatan Zinedine Zidane

Madrid – Punggawa Real Madrid, Toni Kroos angkat bicara terkait isu pemecatan Zinedine Zidane yang berkembang beberapa hari terakhir. Sang pemain menegaskan bahwa segala rumor itu sama sekali tidak mengganggu keharmonisan ruang ganti tim pada saat ini.

Real Madrid memang menjalani musim kompetisi 2020/2021 ini dengan performa inkonsisten. Baik di ajang Liga Spanyol mau pun di Liga Champions.

Untuk di ajang La Liga Liga Spanyol musim 2020/2021 ini sendiri Real Madrid harus rela menempati posisi keempat dengan raihan 17 poin dari 10 pertandingan pada klasemen sementara. Mereka tertinggal tujuh poin dari Real Sociedad yang menghuni posisi teratas klasemen sementara.

Penampilan Real Madrid yang tidak konsisten sejauh ini memantik isu pemecatan Zinedine Zidane selaku pelatih. Namun baru-baru ini Toni Kroos pun lantas memberikan repsons soal rumor pemecatan Zidane dari kursi kepelatihan Madrid.

Gelandang asal Jerman tersebut mengaku sudah terbiasa timnya diterpa rumor seperti itu. Kroos juga menegaskan bahwa rumor tersebut sama sekali tak menganggu keharmonisan ruang ganti Madrid.

“Terdapat perbincangan mengenai pelatih tiga atau empat kali, dan itu akan muncul lagi pada saat kami mengalami kekalahan. Saya tidak perlu khawatir tentang itu,” ucap Kroos.

“Sembilan poin pada pertandingan berikutnya menjadi keharusan menurut saya. Seseorang tidak boleh lupa dengan tujuan kami. Ini adalah tiga pertandingan yang harus kami menangkan,” pungkasnya.

Baca Juga

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *