Saturday , 28 November 2020 21:15
Home / Premier League / Tony Adams Berikan Saran untuk Mikel Arteta
Arsenal, Mikel Arteta

Tony Adams Berikan Saran untuk Mikel Arteta

London – Mantan punggawa Arsenal, Tony Adams, memberikan sebuah saran untuk Mikel Arteta selaku pelatih The Gunners saat ini. Ia juga berharap tim dapat segera bangkit dan mampu menjaga konsistensinya.

Teranyar Arsenal dipertemukan dengan Manchester City dalam laga pekan ke-5 Premier League 2020/21. Bermain di Etihad Stadium, The Gunners tumbang dengan skor tipis 0-1.

Pada laga tersebut sejatinya Arsenal tidak bermain buruk, lini serang dan pertahanan mereka tampil cukup apik. Namun The Gunners masih gagal meraih hasil terbaik.

Gol Manchester City yang dicetak Raheem Sterling pada menit ke-23 pun seharusnya bisa dihindari andai Bernd Leno bisa menahan tembakan Phil Foden dengan baik. Namun lini depan Arsenal dinilai masih kurang garang pada laga tersebut.

Tony Adams sendiri mengungkapkan jika Mikel Arteta sebaiknya mencoba menerapkan formasi lain untuk Arsenal. Ia juga berharap pertahanan The Gunners makin kuat dan kokoh.

“Saya pikir inilah waktunya untuk menggunakan formasi empat bek. Saya sudah mengatakan ini sejak awal musim,” ujar Adams.

“Formasi yang sekarang membantu anda memenangkan kejuaraan, tapi tidak meraih gelar liga. Jika dia benar ingin membangun untuk masa depan,” tutup Adams.

 

Baca Juga

AC Milan, Hakan Calhanoglu

Manchester United Kejar Tanda Tangan Hakan Calhanoglu

Manchester – Klub Premier League, Manchester United kabarnya selangkah lagi bakal segera merekrut gelandang AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *