Wednesday , 28 October 2020 19:06
Home / Premier League / Tony Cascarino Sarankan MU Segera Ganti Pelatih?
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Tony Cascarino Sarankan MU Segera Ganti Pelatih?

Manchester – Pandit sepak bola Inggris, Tony Cascarino, menilai jika saat ini Manchester United tidak butuh pemain baru. Menurutnya The Red Devils lebih baik mendatangkan pelatih anyar karena Ole Gunnar Solskjaer dianggap tidak cukup bagus sebagai nahkoda.

Manchester United kini mulai aktif bergerak mencari pemain baru usai menelan kekalahan dari Crystal Palace. Namun, The Red Devils justru dinilai lebih butuh sosok pelatih baru.

Dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer Manchester United memulai musim 2020/2021 dengan hasil buruk. The Red Devils kalah 1-3 dari Crystal Palace pada pekan pertama Premier League di Old Trafford.

Hasil tersebut membuat pihak klub berencana membeli pemain baru. Nama Alex Telles disebut akan dibeli, lalu United juga masih membidik satu pemain di posisi winger.

Sejauh ini MU memang tidak terlalu aktif pada bursa transfer kali ini. Nama Jadon Sancho pun tak kunjung mendarat di Old Trafford. Lalu, Sergio Reguilon luput dari kejaran dan hanya Donny van de Beek yang sukses dibeli.

Kini Tony Cascarino menilai MU tidak butuh pemain baru. Menurutnya The Red Devils lebih butuh manajer baru dan mendatangkan sosok sekelas Marcelo Bielsa.

“Saya pikir Solskjaer melakukan banyak kesalahan kemarin,” buka Cascarino.

“Saya menonton Leeds pada pertandingan sebelumnya, dan kemudian menonton United pada pukul 17:30, dan saya berpikir. Mungkin United memang membutuhkan sesuatu yang berbeda.”

“Bukan pemain, tapi mungkin mereka butuh Marcelo Bielsa,” ucap Cascarino.

“Saya melihat United dan berpikir mereka melakukan kebalikan dari apa yang dilakukan Leeds. Mereka tidak mengambil risiko.”

“Ketika Solskjaer melakukannya dengan benar dia melakukannya dengan benar dalam beberapa pertandingan besar. Mereka tampil menyerang dan berbahaya pada banyak aspek.”

“Tapi kemarin mereka ceroboh dan tidak pernah melakukan apapun yang mewakili Manchester United,” pungkas Cascarino.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *