Thursday , 28 May 2020 8:07
Home / La Liga / Top Skorer Valencia Mengelu-elukan Sistem Yang Diterapkan Marcelino

Top Skorer Valencia Mengelu-elukan Sistem Yang Diterapkan Marcelino

VALENCIA – Tampil tajam sepanjang berjalannya musim, penyerang Italia, Simone Zaza merasa sangat bersyukur dengan kehadiran pelatih Marcelino Garcia yang baru didatangkan pada musim panas lalu.

Seperti diketahui setelah melalui musim yang terbilang buruk kala masih bermain di West Ham United, Zaza tampil lumayan saat dirinya bermain separuh musim untuk Valencia musim lalu.

Kemudian raihan mantan punggawa Juventus itu meningkat tajam musim ini, tercatat ia sudah menyumbangkan 7 gol untuk Los Ches dari delapan pertandinga La Liga, atau kedua teratas setelah Lionel Messi yang sudah mampu memukukan 11 gol.

Zaza mengklaim hasil tersebut berkat sistem pelatihan Marcelino Garcia di kursi kemudi pelatih.

“Marcelinho adalah pelatih yang kuat dengn karakter yang besar.” imbuh Zaza pada AP Sports.

“Dia telah banyak membantu saya, tetapi bukan hanya saya tetapi keseluruhan tim. Apa yang paling saya suka darinya adalah ketika ia sedang melakukan dialog untuk menjelaskan sesuatu.”

“Dia bukanlah jendral tentara yang tidak mau berbicara dengan siapapun. Dia adalah orang yang suka menjelaskan sesuatu dan membantu anda. Dia akan menjelaskan yang kemudian anda akan sadari bahwa dia benar.”

“Liga masih sangat panjang, masih ada banyak pertandingan sulit. Ketika kami terjun kedalam situasi sulit, kami akan menunjukan karakter kami. Kami mampu mempertahankan level permainan ini hingga akhir musim.”

Saat ini Valencia sendiri duduk di posisi runner-up La Liga dengan torehan 18 poin, terpau 4 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga

Vinicius Jr Berambisi Bawa Real Madrid Juara La Liga

MADRID – Bukan Liga Champions. Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Jr berambisi membawa membawa gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *