Sunday , 5 April 2020 10:55
Home / La Liga / Torehan Gol Trio BBC Masih Kalah Dengan Tiga Penyerang Cadangan Madrid
Foto: pinterest.com

Torehan Gol Trio BBC Masih Kalah Dengan Tiga Penyerang Cadangan Madrid

Trisula utama lini depan Real Madrid yang terkenal dengan julukan BBC: (Karim) Benzema, (Gareth) Bale, dan Cristiano (Ronaldo) kualitasnya tak secemerlang musim lalu.

Dalam hal produktivitas gol, mereka ternyata masih kalah dengan ketiga penyerang cadangan Los Blancos seperti (Alvaro) Morata, (Marco) Asensio, dan Lucas (Vazquez).

Hingga sejauh ini, MAL sudah mencetak 13 gol. Sementara BBC berada di belakang dengan torehan 12 gol. Lebih hebatnya lagi, trio MAL punya waktu bermain lebih sedikit daripada BBC. MAL total berada di atas lapangan selama 1.839 menit, berbeda jauh dengan BBC yang mengoleksi 2.395 menit.

Marco Asensio total bermain selama 627 menit dan berhasil melesakkan enam gol. Jumlah enam gol juga dimiliki Morata, setelah dia bermain selama 698 menit. Lucas Vazquez menjadi yang paling sedikit jumlah golnya, 1, dan sudah merumput sebanyak 514 menit. Angka ini didapat dari semua kompetisi yang diikuti Madrid.

Bagaimana dengan BBC, Ronaldo baru menyumbang empat gol dari 768 menit dapat kesempatan main. Sementara Bale juga melesakkan empat gol dari 895 menit dan Benzema mencetak empat gol lainnya dari 735 menit.

Baca Juga

Luka Jovic, Real Madrid

Real Madrid Siap Turunkan Harga Jual Luka Jovic

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan punya rencana untuk melepas Luka Jovic pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *