Sunday , 5 July 2020 17:30
Home / Serie A / Torino Berencana Tambah Kontrak Peminjaman Joe Hart
foto: express.co.uk

Torino Berencana Tambah Kontrak Peminjaman Joe Hart

TURIN – Menilik dari kondisi klub, Torino dikabarkan akan mendatangi Manchester City untuk merundingkan masa depan penjaga gawang asal Inggris, Joe Hart.

Seperti diwartakan Tuttosport, Torino berambisi untuk menjaga Hart hingga musim depan dengan cara mengajukan perpanjangan kontrak pinjaman hingga pertengahan 2018.

Sebagaimana diketahui pada musim panas lalu Hart setuju untuk bergabung bersama Granata dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Beberapa media Inggris berspekulasi bahwa pihak City akan melepas penjaga gawang berusia 29 tahun tersebut setelah masa pinjamannya berakhir.

Menurut laporan Liverpool dan Arsenal bersedia mengeluarkan budget yang diinginkan City untuk melepas Hart secara permanen pada transfer musim panas mendatang.

Sementara itu pembelian permanen tidak akan mampu dipenuhi Torino lantara keterbatasan dana untuk transfer pemain ataupun besaran gaji yang diinginkan Hart. Oleh sebab itu Granata akan berusaha untuk meyakinkan The Citizens untuk membiarkan Hart bermain di Italia untuk musim berikutnya.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *