Thursday , 2 April 2020 1:26
Home / Premier League / Torino Berminat Selamatkan Karier Joe Hart
Joe Hart City
Foto: mirror.co.uk

Torino Berminat Selamatkan Karier Joe Hart

Klub Serie A Italia, Torino, tertarik mendatangkan kiper nomor satu tim nasional Inggis, Joe Hart. Hart dikabarkan sedang resah karena tereliminasi dari skuat inti Manchester City sejak kedatangan pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola.

Sky Sport memberitakan bahwa Torino ingin meminjam Hart selama semusim ke depan. Karena klub asal Kota Turin itu tidak memiliki dana besar untuk membeli kiper 29 tahun tersebut.

Meminjam pun perlu negosiasi alot dengan The Citizens karena klub kaya raya milik konglomerat Timur Tengah itu memberi syarat harus membayar 3,8 juta euro. Nilai yang masih terlalu mahal buat Torino.

Hingga detik-detik terakhir jendela transfer Guardiola mencoba melego Hart ke klub lain. Selain Torino, peminat kiper yang sudah jadi kiper utama City tahun 2010 itu adalah Sunderland. Hanya saja semua tim peminat terhalang harga mahal yang dipatok City.

Andai tidak berpindah klub, Hart hampir dipastikan akan merana di Etihad Stadium. Dua pertandingan awal Liga Primer Inggris, Hart selalu jadi pilihan kedua setelah Willy Cabalero.

Kini City pun sudah punya kiper anyar asal Cile, Claudio Bravo. Mantan kiper Barcelona ini akan jadi kiper utama karena Guardiola sangat menyukai tiper Bravo yang statistiknya bagus dalam melakukan passing.

Baca Juga

Filippo Inzaghi Dukung Kompetisi Italia Dilanjutkan Kembali

CAMPANIA – Legenda AC Milan yang kini melatih Benevento, Filppo Inzaghi mendukung penuh ambisi federasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *