Wednesday , 14 November 2018 22:05
Home / La Liga / Torino Resmi Amankan Tanda Tangan Simone Zaza
foto: gazzamercato.it

Torino Resmi Amankan Tanda Tangan Simone Zaza

TURIN – Sempat mengalami alotnya negosiasi, Torino akhirnya memenangkan perburuan atas penyerang internasional Italia milik Valencia, Simone Zaza. Bomber pelontos itu akan bergabung dengan Granata sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Sebelumnya beberapa media Italia percaya bila Zaza akan bergabung dengan Sampdoria. Namun pada deadline transfer Italia, penyerang berusia 27 tahun itu resmi diumumkan sebagai pemain baru Torino.

Berstatus sebagai pemain pinjaman, Torino wajb membeli Zaza di akhir musim dengan total biaya transfer sebesar €14 juta.

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Presiden Urbano Kairo dan Toro, karena mereka memungkinkan saya untuk mencapai impian saya untuk kembali ke Italia,” kata Zaza pada laman resmi klub

“Ini adalah apa yang saya inginkan, impian untuk kembali ke Italia dan saya akhirnya mencapainya. Sekarang prioritas saya adalah mulai bekerja dengan rekan tim baru saya dan memberikan kontribusi saya kepada klub.”

Presiden Urbano Kairo juga membeberkan bahwa mereka telah berjuang untuk bisa mendapatkan Zaza dari Los Ches di jendela transfer musim panas lalu.

“Simone Zaza adalah salah satu striker Italia paling berbakat di generasinya, pemain yang murah hati dengan temperamen hebat yang cocok dengan pemain Toro.”

“Kedatangannya semakin memperkuat serangan yang sudah sangat tajam. Bersama dengan kualitas teknis dan fisiknya, ia membawa antusiasme seseorang yang memilih Toro untuk kembali ke Italia dan mengambil peran sebagai protagonis.”

“Di Granata, dia akan menemukan semua kondisi untuk mencapai potensinya dan dan juga dia akan disambut dengan rekan-rekan sebagai pemain kunci disini.”

Simone Zaza datang ke Valencia pada musim dingin tahun 2017 lalu. Didatangkan dari Juventus dengan tebusan sebesar €16 juta, Zaza telah menorehkan 19 gol dari 53 penampilannya di ajang La Liga.

Baca Juga

Real Madrid Resmi Memberikan Kontrak Permanen Untuk Santiago Solari

MADRID – Dianggap tampil memuaskan di empat pertandingan terakhir, Real Madrid memberikan konfirmasi soal pengangkatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *