Friday , 22 November 2019 14:14
Home / Serie A / Torino Siap Layangkan Penawaran Untuk El Shaarawy
foto: joe.co.uk

Torino Siap Layangkan Penawaran Untuk El Shaarawy

TURIN – Torino serius mengincar penyerang Italia, Stephan El Shaarawy dari AS Roma di jendela transfer musim panas ini. Torino kabarnya siap mengajukan penawaran untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sebelumnya meski presiden Torino, Urbano Cairo telah menyatakan bahwa El Shaarawy bukanlah target utama, namun beberapa media lokal Italia tetap percaya bila Il Granata akan melayangkan penawaran sebesar €16 juta untuk mendapatkan servis sang pemain.

Seperti dilansir Tuttosport Torino cukup pede dengan budget yang ia siapkan tersebut, meski Roma diyakini ingin menjual pemain yang juga memiliki darah Mesit itu di angka €22 juta.

El Shaarawy didatangkan Roma dari Milan pada tahun 2016 lalu dengan tebusan sebesar €13 juta. Selama dua tahun setengah berseragam Roma, El Shaarawy telah 106 pertandingan kompetitif dengan sumbangan 29 gol.

Disebutkan El Shaarawy bukanlah satu-satunya pemain yang sedang diusahakan Torino. El Toro juga diklaim tengah mengincar gelandang Fiorentina, Milan Badelj di musim panas ini.

Namun untuk negosiasi Badelj, Torino tidak bergerak sendirian. Klub asal Portugal, Sporting CP juga dilaporkan dengan pemain internasional Kroasia tersebut.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs

Peter Crouch: Mauricio Pochettino Tidak Akan Lama Menganggur

Mantan punggawa Liverpool, Peter Crouch, mencoba memberikan penilainnya terkait masa depan Mauricio Pochettino. Dirinya percaya bahwa raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *