Friday , 29 May 2020 19:32
Home / Serie A / Torino Tepis Spekulasi Andrea Belotti ke Chelsea
Foto: metro.co.uk

Torino Tepis Spekulasi Andrea Belotti ke Chelsea

TURIN – Torino menepis spekulasi yang berembus di media massa Italia yang menyebutkan jawara Liga Primer Inggris, Chelsea, telah menyodorkan tawaran mega transfer senilai € 100 juta atau sekitar Rp 1,5 triliun sebagai ongkos mendatangkan striker Andrea Belotti.

Menyusul kegagalannya membawa kembali striker Belgia Romelu Lukaku yang akhirnya dibajak Manchester United, pelatih kepala Antonio Conte diklaim mendesak manajemen klub untuk segera berburu Belotti yang di musim lalu sanggup mencetak 26 gol dari 35 partai Serie A.

Untuk mendatangkan Belotti ke Stamford Bridge, Chelsea butuh dana sangat besar menyusul tersematnya angka € 100 juta sebagai nilai klausul rilis dalam kontrak kerja yang ditanda tangani Belotti pada 4 Desember 2016.

Menyikapi derasnya spekulasi, Presiden Torino Urbano Cairo, angkat bicara. “Saya tidak berpikir Chelsea telah melontarkan tawaran konkret. Tapi, kami siap menerima tawaran yang datang,” ujar Cairo.

“Saya akan berbicara dan menemui Belotti di pemusatan latihan yang digelar di Bormio. Tujuannya untuk mengetahui apakah ia masih tetap gembira bermain bersama Torino atau tidak,” tegas Cairo.

Lebih lanjut, sang presiden mengaku dirinya tidak dapat berbuat banyak andai ada klub peminat yang sanggup memenuhi besaran klausul rilis Belotti. “Jika itu terjadi, tidak ada yang dapat kami lakukan. Dan, jika ia menerima tawaran (dari klub lain), maka secara hukum kami terpaksa menjualnya,” pungkas Cairo.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Oliver Kahn Yakini Jadon Sancho Bakal Terus Bersinar

Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn, memberikan pandangannya mengenai kualitas yang dimiliki oleh Jadon Sancho. Menurutnya pemain yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *