Wednesday , 23 October 2019 14:53
Home / Premier League / Torino Tolak Tawaran Arsenal Rekrut Striker Mudanya
Foto: squawka.com

Torino Tolak Tawaran Arsenal Rekrut Striker Mudanya

TURIN – Klub sekota Juventus, Torino FC, memberi konfirmasi telah menerima tawaran resmi dari klub elite Liga Premier Inggris, Arsenal, yang berminat mengambil alih hak kepemilikan striker muda Andrea Belotti, di bursa transfer musim dingin Januari.

Adalah Direktur Olahraga Granata, Gianluca Petrachi, yang melansir kabar tersebut. Menurut Petrachi, klub asuhan Arsene Wenger bersedia menyodorkan fee transfer sebesar € 65 juta atau sekitar Rp 923 miliar sebagai mahar penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Namun, Torino menampik tawaran tersebut. Sebabnya, sesuai dengan penandatangan kontrak baru bersama Torino pada 4 Desember 2016, klausul buy-out Belotti untuk klub-klub di luar Italia bernilai € 100 juta (Rp 1,42 triliun).

“Ya. Memang benar kami menerima tawaran. Tapi, jumlahnya tidak sesuai dengan nilai pemain itu sendiri. Jadi, saat ini, ia (Belotti) tidak akan pergi kemana-mana,” ujar Petrachi seperti yang dikutip Sky Sports.

Petrachi membenarkan penolakan yang dilakukan Torino tak lepas dari keputusan Presiden Klub Urbano Cairo yang mencantumkan klausul buy-out senilai € 100 juta.

“Kami berniat untuk tetap mempertahankan keberadaan Belotti. Presiden Urbano Cairo meneken klausul yang sangat penting. Saya pikir, nilai Belotti jauh lebih besar ketimbang yang mereka (Arsenal) tawarkan),” pungkas Petrachi.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

One comment

  1. Musim depan memble, Ya nangis Torino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *