Saturday , 30 May 2020 16:21
Home / La Liga / Torres: Final Bersama Atleti Berbeda Dengan Chelsea
foto: atleticodemadrid.com

Torres: Final Bersama Atleti Berbeda Dengan Chelsea

Menyandingkan partai final yang dirasa sewaktu berseragam Chelsea, Fernando Torres menyatakan bahwa partai final bersama Atletico Madrid terasa lebih spesial.

Bersama Chelsea, Torres sukses meraih satu gelar Liga Champions musim 2011/2012 setelah mengalahkan Bayern Munchen di partai puncak.

Butuh waktu empat tahun bagi Torres untuk kembali berdiri di partai final. Namun kali ini tim yang dibela el nino merupakan timnya semasa muda, Atletico Madrid. Baginya final kali ini terasa lebih spesial.

“Saya merasa sangat beruntung dapat memenangkan banyak gelar bersama Chelsea maupun timnas Spanyol, tapi kali ini berbeda, ini spesial.” ungkap Torres pada laman resmi klub.

“Ini merupakan impian masa kecil dan besok kami memiliki peluang untuk merubah impian itu menjadi kenyataan. Saya merupakan fans Atleti sejak saya berumur 5 tahun.”

“Tidak diragukan lagi bahwa ini merupakan pertandingan yang paling spesial sepanjang karir saya.”

Sebelumnya pasukan Diego Simeone sendiri sempat bersua dengan Real Madrid pada final Liga Champions dua tahun yang lalu. Namun kala itu Los Rojiblancos harus mengakui mentalitas lawannya setelah dihentakan di babak perpanjangan waktu.

Baca Juga

Xabi Alonso Mengaku Terkesan Dengan Performa Imanol Alguacil

SAN SEBASTIAN – Legenda asal Spanyol, Xabi Alonso mengaku terkesan dengan kinerja Imanol Alguacil dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *