Thursday , 14 November 2019 11:32
Home / Premier League / Tottenham Bantai Leicester, Kane Berpeluang Jadi Top Skorer
Foto: skysports.com

Tottenham Bantai Leicester, Kane Berpeluang Jadi Top Skorer

LEICESTER – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, tampil luar biasa saat membantu timnya membantai Leicester City dalam lanjutan Liga Primer pekan ke-37.

Tak hanya itu, Kane juga berpeluang jadi top skorer Liga Primer musim ini. Dengan tambahan empat gol, pemain berusia 23 tahun tersebut sudah mencatatkan 26 angka. Untuk sementara dirinya menempati daftar puncak top skorer, unggul dua gol dari saingan terberatnya, Romelu Lukaku.

Pada laga di King Power Stadium, Jumat (19/5) dini hari WIB, The Lilywhites memetik kemenangan besar dengan skor 6-1 dari tuan rumah. Kane membukukan empat gol ke gawang The Foxes.

Dua gol Spurs lainnya dicetak oleh Heung-Min Son. Sementara itu, gol balasan Leicester dicetak oleh Ben Chilwell.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, melayangkan pujian untuk Kane. Sang pemain disebut sebagai salah satu penyerang terbaik dunia saat ini.

“Sungguh luar biasa untuknya. Ini merupakan musim di mana dia kembali bersaing untuk menjadi top skorer di Liga Primer. Dia luar biasa, dia merupakan salah satu striker terbaik di dunia. Dia akan terus mencoba untuk melaju di laga berikutnya dan mengakhiri musim dengan cara terbaik,” kata Pochettino dikutip Sky Sports.

“Dia mengalami cedera dua kali musim ini, tapi dia sudah sangat bugar saat ini dan mencoba untuk mencetak banyak gol untuk bisa finis teratas. Kami mempunyai kesempatan berikutnya saat melawan Hull City,” imbuhnya.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *