Saturday , 6 June 2020 17:08
Home / La Liga / Tottenham Belum Menyerah Kejar Gareth Bale

Tottenham Belum Menyerah Kejar Gareth Bale

London – Tottenham Hotspurs dikabarkan belum bersedia untuk mengibarkan bendera putih perihal transfer Gareth Bali dari Real Madrid.

Tottenham Hotspur sejak awal memiliki niat untuk membeli kembali Gareth Bale dari Real Madrid. Meski sempat mundur, klub berjuluk The Lilywhites tersebut kembali maju dengan tawaran yang sensasional.

Spurs bersedia mengucurkan dana sebesar 54 juta poundsterling atau setara Rp 937 miliar. Harga tersebut nyaris separuh dari harga jual Bale ke Madrid lima tahun lalu yang mencapai 100 juta euro.

Bale memang dirumorkan akan meninggalkan Madrid musim ini, menyusul kembalinya pelatih Zinedine Zidane. Tottenham dan Manchester United disebut menjadi tim yang berniat mendatangkannya.

Hanya saja, sejauh ini Los Blancos tidak akan melepas Bale dengan harga dibawah 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Meski mendekati pintu keluar Estadio Santiago Bernabeu, Bale saat ini tergabung dalam rombongan tur pramusim Real Madrid di Kanada

Baca Juga

Manchester City Inginkan Nama Sergi Roberto

MANCHESTER – Manchester City kabarnya telah mengontak Barcelona terkait ketertarikan mereka terhadap Sergi Roberto. Menurut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *