Saturday , 19 October 2019 12:06
Home / Ligue 1 / Tottenham Berencana Salip Barcelona Untuk Adrien Rabiot
foto: dailystar.co.uk

Tottenham Berencana Salip Barcelona Untuk Adrien Rabiot

LONDON – Mengetahui transfer antara PSG dengan Barcelona yang juga belum rampung, Tottenham Hotspur kabarnya siap bermanuver untuk menggaet Adrien Rabiot di jendela transfer musim dingin ini.

Sebelumnya berbagai laporan mempercayai Adrien Rabiot telah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas mendatang setelah masa kontraknya di PSG habis.

Akan tetapi PSG rupanya lebih menginginkan untuk menjual Rabiot guna mendapat dana segar di musim dingin ini. Sementara kubu Barcelona juga disebut akan bersiap untuk mengajuka penawaran sesuai keinginan PSG.

Namun skenario ini bisa berubah. Seperti dilansir The Sun Tottenham Hotspur telah menyiapkan budget sebesar £ 20 untuk membawa Rabiot ke White Hart Lane sebelum penghujung bulan Januari.

Sejak jendela transfer musim panas lalu, Spurs sendiri sama sekali belum mendatangkan pemain baru hingga saat ini. Dan dengan skuad Pochettino yang mulai menipis akibat cidera pada beberapa pemain, membuat langkah mereka untuk mendatangkan Rabiot kian terbuka.

Adapun di kubu PSG, diyakini mereka baru akan melepas Rabiot setelah menandatangani pemain pengganti dan kabarnya gelandang Everton, Idrissa Gana Gueye menjadi target utama pelatih Thomas Tuchel.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *