Thursday , 21 November 2019 10:50
Home / Premier League / Tottenham Bidik Bek Veteran Milik Juventus
foto: 90min.com

Tottenham Bidik Bek Veteran Milik Juventus

LONDON – Dirasa masih memiliki kemampuan bertarung yang kuat, Tottenham Hotspur dikabarkan siap memberikan kontrak untuk bek sayap Juventus, Dani Alves.

Pemain yang akan berusia 35 tahun pada 6 Mei mendatang itu bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu dari Barcelona secara cuma-cuma. Meski sudah tidak lagi muda, Alves sendiri seringkali tampil menjadi momok menakutkan terutama pada beberapa bulan kebelakang.

Tercatat Alves telah mencetak 6 gol dan 7 assist dari 31 pertandingan kompetitifnya musim ini bersama Bianconeri.

Seperti diwartakan Football Italia, Tottenham Hotspur kepincut dengan pemain senior asal Brazil tersebut dan siap memberikan kontrak selama dua musim pada transfer musim panas ini.

Sebelumnya Alves sendiri sempat menyebut bahwa bermain di Liga Premier Inggris merupakan salah satu keinginannya yang belum ia realisasikan hingga saat ini.

“Saya selalu mengatakan bermain di Inggris adalah sesuatu yang saya tunda. Saya tidak tahu kapan, namun saya ingin mencobanya.” imbuh Alves seperti dikutip 90min.

Sementara kontrak Alves bersama Juventus sendiri baru akan kadaluarsa pada 2018 mendatang. Ia menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun saat didatangkan Juventus 2016 lalu.

Baca Juga

Fabian Ruiz, Napoli, Barcelona

Fabian Ruiz Berhasrat Gabung dengan Barcelona?

Angin segar berhembus bagi Barcelona. Gelandang incaran mereka,¬†Fabian Ruiz kabarnya menunda proses perpanjangan kontraknya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *