Saturday , 11 April 2020 2:16
Home / Premier League / Tottenham Hancurkan Stoke City Dengan Skor Telak
Foto: twitter.com

Tottenham Hancurkan Stoke City Dengan Skor Telak

LONDON – Tottenham Hotspur menghancurkan perlawanan tamunya Stoke City 4-0 dalam lanjutan kompetisi Liga Primer pekan ke-26 yang digelar di White Hart Lane, Minggu (26/2).

Dengan kemenangan untuk ke-15 kalinya ini, Tottenham berhak menduduki posisi dua klasemen sementara dengan jumlah 53 poin, menggusur Manchester City yang mendulang 52 angka dan baru menyelesaikan 25 pertandingan. Sementara, Stoke tertahan di peringkat ke-10 dengan jumlah 32 poin.

Sejatinya, setelah babak pertama berakhir dengan keunggulan empat gol bagi Tottenham, laga dapat dikatakan telah selesai. Alhasil, pertandingan di babak kedua hanya formalitas belaka.

Meski demikian, Tottenham tetap berusaha mencetak gol tambahan. Sementara The Potters mencari gol hiburan. Peluang Joe Allen dapat dihalau kiper Hugo Lloris.

Keputusan manajer Stoke Mark Hughes memainkan Ibrahim Afellay dan Saido Berahino tak berdampak banyak pada daya dobrak tim tamu. Bahkan, di menit ke-73, Kane yang telah mencetak hat-trick di babak pertama nyaris mencetak gol keempat setelah sundulannya melebar tipis dari gawang Grant.

Di lima menit terakhir, Tottenham konsisten menyerang. Sayang, dua peluang lewat Walker dan Dele Alli dapat diselamatkan kiper Grant. Skor 4-0 bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Baca Juga

Fred, Manchester United

Rafael da Silva Sebut Mental Jadi Alasan Kuat Bagi Fred untuk Berkembang di MU

Manchester – Baru-baru ini Rafael da Silva memberikan penilaiannya terhadap Fred di skuad Manchester United. Dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *