Saturday , 15 December 2018 8:45
Home / Bundesliga / Tottenham Hotspur Dan Borussia Dortmund Kepincut Dengan Penyerang Celta Vigo
foto: as.com

Tottenham Hotspur Dan Borussia Dortmund Kepincut Dengan Penyerang Celta Vigo

DORTMUND – Tampil imprsif musim ini bersama Celta Vigo, penyerang asal Uruguay, Maxi Gomez kabarnya telah menarikn perhatian dari dua klub besar, Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur.

Hingga saat ini Maxi Gomez telah mencetak 6 gol dalam 10 penampilannya bersama Celta Vigo. Ia menjadi partner yang berbahaya di lini serang Galician bersama Iago Aspas.

Seperti dilaporkan El Pais penampilannya tersebut mulai mencuri perhatian dari Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund. Bahkan disebutkan bila kedua klub yang tengah mengintai tersebut akan melakukan negosiasi terhadap Celta untuk mendatangkannya di jendela transfer musim panas mendatang.

Memiliki kontrak panjang bersama di Balaidos, Maxi Gomez sendiri diikat oleh klausul pelepasan yang dengan harga yang besar seharga €50 juta.

Adapun laporan lainnya menyebut bila di musim panas lalu Gomez telah menolak sejumlah tawaran dari klub lokal Spanyol dan tawaran bermain di luar negeri. Namun dengan iming-iming gaji yang lebih besar dari Inggris atau Jerman diyakini akan membuat sang pemain goyah untuk tetap bertahan di Celta Vigo.

Celta Vigo mendatangkan Mazi Gomez dari Defensor Sporting pada tahun 2017 lalu. Dan hingga saat ini pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut telah mencetak 23 gol dari 45 penampilannya untuk Celta Vigo.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Real Madrid, Manchester United

MU dan Madrid Rebutan Servis Mauricio Pochettino

London – Raksasa Premier League, Tottenham Hotspur berpotensi kehilangan servis Mauricio Pochettino di musim dingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *