Saturday , 20 April 2019 17:24
Home / La Liga / Tottenham Hotspur Ingin Datangkan Andre Gomes

Tottenham Hotspur Ingin Datangkan Andre Gomes

LONDON – Tottenham Hotspur menyatakan kesiapannya untuk bersaing dengan Everton untuk mendapatkan jasa gelandang Barcelona, Andre Gomes di musim panas mendatang.

Saat ini Andre Gomes sendiri sedang menjalani masa pinjaman di Goodison Park selama satu musim penuh hingga akhir musim. The Toffees membayar biaya pinjaman sebesar 2,5 juta selama semusim untuk mendaratkan pemain internasional Portugal itu di musim panas tahun lalu.

Namun, sebuah laporan dari The Daily Telegraph mengklaim Spurs siap membayar € 35 juta untuk mendaratkan pemain internasional Portugal tersebut. Pemilik Spurs, Daniel Levy juga diyakini telah menyetujui langkah itu.

Disebutkan pemandu bakat Spurs, Steve Hitchen telah datang untuk menyaksikan peforma Gomes pada derby Merseyside bulan Desember lalu.

Gomes diperkirakan tidak akan kembali ke Camp Nou musim panas ini lantaran tidak masuk kedalam rencana Ernesto Valverde. Situasi ini memungkinkan Gomes untuk mencari klub baru setelah kontrak peminjamannya berakhir. Dan penawaran dari Spurs memiliki kemungkinan besar bagi Andre Gomes untuk berganti seragam musim depan

Andre Gomes bergabung dengan Barcelona dari Valencia pada tahun 2016 lalu dalam kesepakatan senilai € 55 juta. Usianya di Camp Nou hanya 2 tahun. Ia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan dengan 46 kali dimainkan selama dua tahun di ajang La Liga.

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri, AC Milan

AC Milan Lirik Emerson Palmieri

Milan – AC Milan bakal membenahi skuatnya di bursa transfer musim panas nanti. Kinerja Rossoneri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *