Thursday , 22 August 2019 22:42
Home / La Liga / Tottenham Hotspur Intip Peluang Pinjam Coutinho

Tottenham Hotspur Intip Peluang Pinjam Coutinho

LONDON – Sibuk di penghujung jendela transfer musim panas, Tottenham Hotspur kabarnya sedang menegosiasikan kesepakatan pinjaman untuk playmaker Barcelona, Philippe Coutinho.

Stasiun radio Catalan RAC1 mengklaim Tottenham adalah salah satu dari tiga klub Inggris (Manchester City dan Liverpool) yang saat ini menaruh minat untuk menampung Coutinho.

Sebelumnya menurut berbagai sumber, Coutinho sendiri telah terbuka dengan peluang hengkang dari Camp Nou lantaran minimnya jam terbang di musim lalu. Sementara di musim depan, persaingan di lini serang justru semakin bertambah.

Pemain asal Brasil itu sendiri sejatinya baru bergabung bersama Barcelona pada Januari 2018 lalu dengan kesepakatan senilai € 160 juta.

Awal bulan lalu, Coutinho mengungkapkan bahwa dia akan memikirkan masa depannya setelah pentas Copa America berakhir.

“Saya memiliki kontrak dengan Barcelona, saya ​​selalu memiliki keinginan untuk berhasil di klub ini, tetapi sekarang saya benar-benar berkonsentrasi di sini (dengan Brasil) dan tentang masa depan (dengan Barca) saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

“Hal-hal yang muncul di media sama sekali tidak benar tetapi untuk masa depan saya, kami tidak tahu apa yang akan terjadi, itu adalah kebenarannya.”

Baca Juga

Takefusa Kubo Segera Berkostum Real Mallorca

Madrid – Real Madrid melepas Takefusa Kubo ke Real Mallorca pada musim panas tahun ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *