Tuesday , 19 January 2021 10:23
Home / La Liga / Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Eder Militao
foto: eurosport.com

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Eder Militao

LONDON – Alih-alih ingin memperkuat lini belakang, Tottenham Hotspur kabarnya tengah mempertimbangkan penandatanganan bek Real Madrid, Eder Militao pada jendela transfer musim dingin ini.

Menurut laporan Daily Mail, manajer Spurs, Jose Mourinho telah memberi isyarat bahwa dia ingin memperkuat pertahanannya dalam di musim dingin ini. Mourinho disebut tidak begitu yakin pada duo Joe Rodon dan Japhet Tanganga yang berstatus sebagai pemain pelapis.

Laporan mengklaim bahwa Mourinho telah menargetkan Eder Militao sebagai opsi potensial sekaligus menghadirkan kompetisi di posisi jantung pertahanan tim.

Militao sendiri bukanlah langganan starter pilihan Zinedine Zidane sejak kepindahannya dari Porto pada 2019 lalu. Tercatat ia hanya memainkan 10 pertandingan La Liga musim lalu dan baru dua kali dimainkan sebagai starter musim ini.

Namun Real Madrid tampaknya juga akan berat jika harus melepas pemain asal Brazil itu di musim dingin, pasalnya hanya Nacho Fernandez yang tersisa sebagai cadangan utama jika ia hengkang.

Sumber menyebutkan Los Blancos mungkin akan melepasnya jika ada klub peminat yang bersedia membayar £ 30 juta untuk pemain berusia 22 tahun. Sedikit catatan Real Madrid mendatangkannya dari Porto dengan tebusan £ 39 juta 18 bulan yang lalu.

Baca Juga

Manchester United, Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Tak Ingin Ambil Pusing dengan Kritik yang Berlebihan

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes mengatakan jika dirinya tidak ingin ambil pusing terkait kritikan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *