Monday , 13 July 2020 6:30
Home / La Liga / Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez
foto: goal.com

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal transfer musim panas ini. Rumor ini diyakini merupakan rumor lanjutan jika kubu Spurs gagal membawa Gareth Bale kembali ke London.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, pelatih Tottenham, Jose Mourinho adalah sosok yang menginginkan operasi pengejaran Vazquez.

Laporan itu menyebut jika bandrol yang diberikan Real Madrid kepada Vazquez dimusim panas ini akan lebih masuk akal ketimbang mendatangkan Garteh Bale.

Real Madrid diklaim telah menurunkan besaran nilai transfer untuk Vazquez dari € 25 juta, menjadi sekitar € 16 juta di musim panas ini, yang mana harga itu akan jauh lebih terjangkau di masa pandemi.

Pemain asal Spanyol itu adalah pemain yang lebih sering berada di bangku cadangan selama masa Mourinho di Estadio Santiago Bernabeu, tahun 2010 hingga 2013. Adapun namanya baru mulai melambung pada tahun 2015 saat Real Madrid diasuh Rafael Benitez.

Akan tetapi waktu bermainnya di musim ini kembali mengalami penurunan karena cedera otot di kaki kanannya. Tercatat Vazquez baru diturunkan pada 14 pertandingan La Liga hingga saat ini.

Dengan kontrak Vazquez yang akan kadaluarsa tahun depan, ada kemungkinan besar jika pemain jebolan akademi Los Blancos itu akan dijual tahun ini.

Baca Juga

AC Milan Rencanakan Pertukaran Diego Laxalt Dengan Aleksei Miranchuk

MILAN – AC Milan memiliki rencana berbeda untuk menyalip Sevilla dari persaingan guna mendapatkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *