Saturday , 11 July 2020 11:07
Home / La Liga / Tottenham Hotspur Layangkan Penawaran Pertama Untuk Gio Lo Celso
foto: beinsports.com

Tottenham Hotspur Layangkan Penawaran Pertama Untuk Gio Lo Celso

LONDON – Tottenham Hotspur kabarya telah mengajukan penawaran sebesar € 60 juta untuk gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso di jendela transfer musim panas ini.

BBC Sport telah menguraikan rincian tawaran tersebut. Diperkirakan Real Betis akan bersikeras untuk melepas Lo Celso hanya jika Spurs bersedia menebus klausul rilisnya sebesar € 100 juta.

Pemain internasional Argentina itu telah melakukan kesepakatan pinjaman selama satu musim di Los Verdiblancos dari Paris Saint-Germain sebelum bergabung secara permanen bulan lalu dalam kesepakatan sebesar € 22 juta.

Pada hari Sabtu lalu, Marca memverifikasi laporan dari Diario de Sevilla bahwa Spurs telah mengajukan tawaran sebesar € 60 juta untuk pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut

Giovani Lo Celso sendiri merupakan pemain yang dianggap akan menjadi bintang di masa depan nanti. Tercatat Lo Celso sukses mencetak 16 gol dari 45 penampilan untuk Betis musim lalu.

Namun Tottenham bukanlah klub yang bergerak sendirian. Marca mengutip jika Manchester United dan Real Madrid juga tertarik terhadap pemain yang sama dan siap mengajukan penawaran dalam waktu dekat.

Baca Juga

Hugo Lloris, Son Heung-Min,

Hugo Lloris dan Son Heung-Min Bertengkar, Ini Tanggapan Jose Mourinho

London – Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho, menanggapi insiden pertengkaran antara Hugo Lloris dan Son …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *