Friday , 22 November 2019 19:29
Home / La Liga / Tottenham Hotspur Masih Jauh Dari Kata Sepakat Untuk Giovani Lo Celso

Tottenham Hotspur Masih Jauh Dari Kata Sepakat Untuk Giovani Lo Celso

LONDON – Real Betis kabarnya belum menemukan tuntutan mereka untuk Giovani Lo Celso dari Tottenham Hotspur. Dilaporkan bahwa transfer ini ini masih jauh kata sepakat.

Media Spanyol Marca mengklaim Real Betis bersikeras untuk tidak melepas Lo Celso dari apa yang mereka tuntut yakni sebesar € 70 juta meski Spurs diyakini telah mencapai kesepakatan verbal dengan sang pemain.

Bukan tanpa alasan mengapa Real Betis bersikeras dengan nilai € 70 juta. Lo Celso dibawa dari Paris Saint Germain di musim panas tahun lalu, dan kubu PSG memiliki hak hingga 20% dari penjualan sang pemain di masa depan.

Sementara itu Tottenham Hotspur hingga saat ini disebut masih bertahan dengan tawaran mereka sebesar € 55 juta.

Namun sebelumnya ada laporan bahwa kesepakatan telah dicapai dengan nilai sebesar € 52 juta plus bonus variabel hingga € 8 juta lebih.

ABC de Sevilla menyebutkan Lo Celso telah mendapat tawaran yang sulit untuk ditolak dari Spurs. Diyakini besaran gaji yang diterimanya di Spurs bisa berkali-kali lipat dari apa yang ia terima di Los Verdiblancos.

Giovani Lo Celso merupakan pemain kunci Real Betis musim lalu yang sukses mendaratkan 9 gol dari 32 penampilannya di La Liga musim lalu.

Baca Juga

Jose Mourinho, Tottenham Hotspurs

Harry Redknapp Berharap Mourinho Bisa Pulangkan Bale ke Tottenham

Baru-baru ini Harry Redknapp memberikan sebuah saran kepada Jose Mourinho. Mantan pelatih Tottenham itu ingin Mourinho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *