Wednesday , 16 October 2019 11:17
Home / La Liga / Tottenham Hotspur Mulai Kontak Real Madrid Soal Gareth Bale
foto: talksport.com

Tottenham Hotspur Mulai Kontak Real Madrid Soal Gareth Bale

LONDON – Tottenham Hotspur kabarnya memiliki niatan untuk merekrut Gareth Bale dari Real Madrid dan siap membayar antara € 50 juta hingga € 60 juta, untuk pemain internasional Wales tersebut.

Menurut laporan Marca, Spurs telah memberi tahu Madrid soal niatan mereka untuk membawa pulang Gareth Bale ke London pada jendela transfer musim panas ini.

Sementara Gareth Bale diyakini oleh berbagai media Spanyol, andai ia bertahan, ia akan lebih sering menghiasi bangku cadangan daripada dimainkan oleh Zinedine Zidane dari awal laga musim depan.

Dijelaskan dari laporan yang sama, satu-satunya batu sandungan utama untuk kesepakatan ini adalah upah pemain – Spurs diklaim tidak dapat membayar gaji tetap tahunan Bale sebesar € 17 juta plus variabel, meski kesepakatan berupa negosiasi sedang ditempuh.

Bale memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya di Santiago Bernabeu dan mendapatkan gaji tinggi hingga € 17 juta setiap tahunnya.

Garten Bale didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu dengan biaya transfer yang mencapai angka £77 juta. Sejak saat itu hingga, pemain yang telah berusia 29 tahun tersebut telah berhasil mencetak 102 gol dari 231 penampilannya untuk Real Madrid.

Jendela transfer Liga Premier ditutup pada 8 Agustus musim panas ini dan Los Blancos sekarang disebutkan sedang memperluas jaringan mereka guna melepas pemain yang tidak masuk kedalam rencana Zidane, termasuk Gareth Bale .

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *