Monday , 6 April 2020 6:05
Home / Premier League / Tottenham Hotspur Pantau Perkembangan Ivan Perisic

Tottenham Hotspur Pantau Perkembangan Ivan Perisic

LONDON – Kedapatan telah mengirim perwakilan ke Giuseppe Meazza, Tottenham Hotspur kabarnya memantau perkembangan bintang Inter Milan, Ivan Perisic.

Seperti dilansir FCInterNews, Spurs telah mengirim tim pemandu bakat ke Giuseppe Meazza untuk mengawasi permainan Ivan Perisic di Inter Milan. Seperti diketahui pada laga itu, Inter sendiri keluar sebagai pemenang dengan kedudukan 2-3.

Sebelumnya pemain internasional Kroasia tersebut dikatakan sudah meminta untuk dilepas pada jendela transfer Januari lalu dengan ketertarkan dari Arsenal. Akan tetapi Inter akhirnya menutup pintu dengan jika tidak ada penawan yang mencapai angka € 40 juta.

Adapun saat ini Inter diyakini mematok harga untuk Perisic sebesar € 35 juta untuk siapa saja yang menginginkannya di jendela transfer musim panas mendatang.

Namun, permintaan itu masih dianggap terlalu tinggi untuk pemain sayap yang telah berusia 30 tahun pada bulan Februari lalu.

Selain Perisic, ada beberapa laporan di Italia selama beberapa pekan terakhir bahwa Mauro Icardi juga akan hengkang dari Inter musim depan.

Baca Juga

Mario Gotze Menuju AS Roma?

ROMA – Spekulasi mengenai masa depan Mario Gotze di Signal Iduna Park kabarnya tengah disoroti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *