Thursday , 22 October 2020 1:55
Home / La Liga / Tottenham Hotspur Ramaikan Perburuan Ivan Rakitic

Tottenham Hotspur Ramaikan Perburuan Ivan Rakitic

LONDON – Raksasa EPL, Tottenham Hotspur kabarnya akan ikut meramaikan perburuan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic pada musim panas ini. Sebelumnya Rakitic telah memberi indikasi akan hengkang dari Camp Nou.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, Ivan Rakitic adalah salah satu peman penting Barcelona sejak didatangkan dari Sevilla pada tahun 2014 lalu. Namun posisinya di musim ini telah digantikan oleh pemain anyar, Frenkie De Jong dan sejak saat itu spekulasi soal masa depan Rakitic kian mengudara.

Dalam sesi wawancara sebelumnya, Ivan Rakitic sendiri telah mengutarakan rasa kecewanya terhadap manajemen klub. Hal ini didasarkan pada keinginan Barcelona yang bersedia memberikan Rakitic kedalam bagian dari transfer Neymar. Dari titik ini, masa depan pemain asal Kroasia tersebut semakin jelas bahwa ia akan meninggalkan Barcelona.

Ivan Rakitic telah konsisten dikaitkan dengan sejumlah klub ternama seperti Atletico Madrid, Sevilla, Juventus dan Napoli.

Namun keempat klub tersebut akan mendapatkan persaingan baru dari Inggris. Seperti dikutip Mundo Deportivo, Tottenham Hotspur menjadi klub teranyar yang dikaitkan dengan Rakitic.

Laporan itu menyebutkan bahwa Spurs memiliki satu keunggulan disini. Sejalan dengan ketertarikan Barcelona terhadap Tanguy Ndombele, Spurs akan memanfaatkan situasi tersebut untuk membuat Barcelona memasukan nama Rakitic kedalam bagian transfer.

Kesepakatan ini juga diyakini merupakan opsi yang menguntungkan untuk kedua klub dan sang pemain sendiri.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *