Saturday , 23 June 2018 4:03
Home / Premier League / Tottenham Hotspur Resmi Amankan Tanda Tangan Serge Aurier
foto: Twitter @Spurs_Transfer

Tottenham Hotspur Resmi Amankan Tanda Tangan Serge Aurier

LONDON – Hanya berselang dua hari setelah pengumuman pembelian Kevin Wimmer dari Stoke City, har ini Tottenham Hotspur mengumumkan punggawa Paris Saint Germain, Serge Aurier sebagai pemain baru mereka dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun.

Meski kedua kubu sepakat untuk tidak membeberkan besaran nilai transfer, beberapa media lokal Inggris percaya Spurs telah mengeluarkan dana sebesar £23 juta untuk bisa menggaet pemain internasional Pantai Gading tersebut.

“Ini adalah kesempatan besar sekaligus menarik untuk bergabung dengan klub besar dan saya bertekad untuk membuktikan diri baik didalam maupun diluar lapangan.” ujar Aurier pada laman resmi klub.

“Ini adalah awalan yang fresh dan saya akan melakukan segalanya untuk membuat Spurs bangga dengan kehadiran saya.”

“Bagi saya fans adalah hal yang paling penting di setiap klub dan saya bertekad untuk menunjukan kepada mereka dan semua orang di Spurs Serge Aurier yang sebenarnya.”

Sebagaimana diketahui Aurier sendiri menjadi pemain ke lima yang didatangkan Spurs pada transfer musim panas ini setelah sebelumnya mereka juag berhasil menggaet Juan Foyth, Davinson Sanchez, Paulo Gazzaniga dan Kevin Wimmer.

Baca Juga

Eden Hazard, Chelsea, Premier League

Antonio Conte Jadi Sosok Pertimbangan Hazard Bertahan di Chelsea?

London – Eden Hazard buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya akan pindah ke Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *