Saturday , 15 December 2018 8:50
Home / Premier League / Tottenham Hotspur Resmi Datangkan Davinson Sanchez
Foto: Twitter @SpursOfficial

Tottenham Hotspur Resmi Datangkan Davinson Sanchez

LONDON – Tottenham Hotspur memberi konfirmasi resmi telah berhasil mendatangkan Davinson Sanchez dari Ajax Amsterdam dengan nilai trasfer mencapai £ 42 juta atau sekitar Rp 735 miliar.

Dengan demikian, Sanchez menjadi pemain termahal yang dibeli Tottenham sepanjang sejarah melampaui rekor sebelumnya yang dipegang Moussa Sissoko. Setahun yang lalu, Sissoko didatangkan Tottenham dari Newcastle United dengan sebesar £ 30 juta.

Di laman resminya, Tottenham membenarkan perekrutan ber berusia 21 tahu tersebut masih menunggu proses tes medis dan terbitnya izin kerja. Meski demikian, Sanchez telah menandatangani kontrak panjang berdurasi enam musim atau hingga Juni 2023.

“Saya sangat gembira dapat bergabung dengan klub terkenal seperti Tottenham Hotspur. Saya tak sabar untuk segera berlatih di bawah arahan manajer Mauricio Pochettino dan bertemu dengan seluruh pemain,” ujar Sanchez.

Setelah kedatangan Sanchez, Pochettino masih berharap klub dapat memberikan tambahan tiga pemain baru sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Baca Juga

Marcos Llorente Putusakan Masa Depannya Setelah Natal

MADRID – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente menegaskan bahwa ia akan memutuskan terkait masa depannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *