Wednesday , 21 October 2020 22:35
Home / La Liga / Tottenham Hotspur Saingi Valencia Dalam Perburuan Stefan Savic
foto: thefocus.news

Tottenham Hotspur Saingi Valencia Dalam Perburuan Stefan Savic

LONDON – Dengan ambisi menambah amunisi dilini belakang, Tottenham Hotspur kabarnya sedang mempertimbangkan penandatanganan bek Atletico Madrid, Stefan Savic pada jendela transfer musim panas ini

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Stefan Safic diyakini merupakan pemain dengan profil yang sedang dicari oleh pelatih Jose Mourinho. Selain harganya yang masuk akal, Savic juga telah tampil konsisten bersama Atletico Madrid.

Pemain internasional Montenegro itu telah menjadi salah satu pemain kunci untuk tim besutan Diego Simeone sejak kepindahannya tahun 2015 dari Fiorentina.

Namun musim 2019/2020 tidak berjalan sempurna untuk Savic. Stefan Savic telah beberapa kali diganggu oleh cidera sejak tahun lalu. Sejalan dengan meyakinkannya performa Mario Hemoso di jantung pertahan Los Colchoneros – membuat pemain berusia 29 tahun tersebut harus berjuang ekstra keras untuk kembali menjadi pilihan utama.

Sementara itu bos Spurs, Jose Mourinho disebut-sebut sedang mencari pemain yang berposisi sebagai bek pada musim panas tahun ini.

Pemain internasional Belgia Jan Vertonghen berkemungkinan akan meninggalkan Spurs ketika kontaknya berakhir pada akhir Juni ini. Situasi ini membuat Spurs harus mencari pengganti yang sepadan dengan biaya transfer yang tidak begitu besar.

Masih disebutkan dari laporan yang sama bahwa Atletico Madrid siap untuk melepas Savic di angka € 20 juta. Akan tetapi Spurs tidak bergerak sendirian, raksasa La Liga, Valencia juga dikabarkan tertarik untuk membawa Savic ke Mestalla.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *