Thursday , 17 October 2019 12:03
Home / Bundesliga / Tottenham Hotspur Serius Incar Bek Muda Potensial Jerman
Foto: goal.com

Tottenham Hotspur Serius Incar Bek Muda Potensial Jerman

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan serius mengincar tanda tangan bek muda potensial timnas Jerman yang bermain untuk TSG Hoffenheim, Jeremy Toljan.

Setelah ditinggalkan Kyle Walker yang memilih menerima tawaran dari Manchester City di bursa transfer musim panas ini. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menilai Toljan merupakan sosok yang ideal masuk dalam rencana timnya musim depan.

Untuk diketahui, Toljan merupakan pemain kunci timnas Jerman U-21 dan U-23, yang mempunyai kemampuan sebagai fullback yang dapat dimainkan sebagai bek kanan maupun bek kiri.

Kontrak kerja pemain berusa 22 tahun tersebut bersama Hoffenheim tinggal tersisa satu musim lagi atau bakal berakhir Juni 2018. Selain The Lilywhites, Napoli disebut juga berminat mendatangkannya ke San Paolo.

Benfica pun diyakini telah melakukan pendekatan untuk meminang Toljan setelah bek utama Nelson Semedo bergabung dengan Barcelona. Namun belakangan, Benfica diklaim mundur karena menyadari tidak memiliki kekuatan finansial sebaik Tottenham.

Jeremy Toljan disiapkan Mauricio Pocchetino sebagai pesaing utama Kieran Trippier yang sejauh ini diprediksi bakal dijadikan bek kanan utama. Dirinya juga bakal menjadi pesaing Danny Rose dan Ben Davies di sektor bek kiri.

 

Baca Juga

Liverpool Siap Mainkan Alisson Hadapi Manchester United!

London – Liverpool akan kembali diperkuat oleh Alisson Becker dan Mohamed Salah jelang laga pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *