Monday , 28 September 2020 2:36
Home / Premier League / Tottenham Hotspur Siap Salip RB Leipzig Untuk Dapatkan Patrik Schick
foto: bulinews.com

Tottenham Hotspur Siap Salip RB Leipzig Untuk Dapatkan Patrik Schick

LONDON – Raksasa EPL, Tottenham Hotspur kabarnya telah muncul sebagai kandidat serius untuk mengamankan tanda tangan penyerang Patrik Schick dari AS Roma.

Pada musim panas tahun lalu Patrik Schick didatangkan RB Leipzig dari AS Roma sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh. Dalam kontraknya, Leipzig memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya dengan tebusan sebesar € 29 juta.

Menurut laporan sebelumnya, Leipzig sesungguhnya ingin untuk mengamankan tanda tangan Schick secara permanen akan tetapi karena pandemi corona, klub berjuluk Die Roten Bullen itu disebut ingin meminta pemotongan harga, yang mana hal itu akan memberatkan Roma.

Schick sendiri merupakan salah satu pemain andalah Leipzig musim ini. Tercatat pemain internaional Ceko itu telah membukukan 7 gol dan 3 assist dari 19 penampilan kompetitifnya.

Di lain sisi seperti dikutip LaRoma24, Tottenham Hotspur siap memanfaatkan situasi ini. Laporan itu mengklaim bahwa Spurs bisa memberikan penawaran yang nilainya lebih baik dari apa yang diajukan Leipzig pada musim panas ini.

Disebutkan Tottenhan siap mengeluarkan biaya sebesar € 29 juta seperti apa yang Roma tuntut untuk membawa pemain berusia 24 tahun tersebut ke London.

Ketertarikan ini diyakini datang saat Spurs bentrok dengan Leipzig pada 16 besar Liga Champions bulan Februari lalu. Meski tidak mencetak gol maupun assist, namun Schick merupakan pemain yang diturunkan sebagai starter di dua leg pertandingan.

Baca Juga

Manchester United, David De Gea

David De Gea Siap Perbaiki Penampilannya

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, merasa kondisinya kini sudah semakin membaik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *