Saturday , 17 November 2018 6:07
Home / La Liga / Tottenham Hotspur Siap Tampung Malcom?
foto: beinsports.com

Tottenham Hotspur Siap Tampung Malcom?

LONDON – Siap memanfaatkan situasi yang sedang terjadi, Tottenham Hotspur kabarnya akan berupaya untuk membawa Malcom dari Barcelona di jendela transfer musim dingin mendatang.

Sejak diawalnya kompetisi hingga saat ini pemain berusia 21 tahun itu nyatanya belum pernah diturunkan sebagai starter pilihan pelatih Ernesto Valverde. Malcom yang didatangkan dari Bordeax pada musim panas lalu dengan tebusan sebesar €41 juta, baru memainkan dua laga, yang kesemuanya berawal dari bangku cadangan.

Malcom menjadi pilihan ke lima pelatih Ernesto Valverde setelah Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele di lini serang Blaugrana.

Sebelumnya seperti diwartakan oleh media Italia calciomeracto.com dan CalcioNews24, agent dari Malco tengah mengusahakan perpindahan pemainnya menuju Inter Milan. Yang ternyata berita tersebut langsung mendapat bantahan.

Namun tawaran justru bukan datang dari Italia. Diario Sport mengklaim bahwa Tottenhan Hotspur kini menjadi klub yang serius mengejar tanda tangan Malcom. Bahkan disebutkan bila Spurs bersedia mengeluarkan budget sebesar €50 untuk pemain yang berasal dari Brazil tersebut.

Adapun disebutkan pula bila Arsenal juga siap menampung jasa Malcom. Akan tetapi media yang berbasis di Catalan tersebut meyakini bila Malcom lebih dekat untuk berlabuh di Tottenham.

Baca Juga

Dani Olmo, Barcelona

Barcelona Susun Rencana Pulangkan Dani Olmo

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona rupanya masih menaruh asa terhadap sosok Dani Olmo. El Barca kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *