Tuesday , 22 October 2019 23:17
Home / Premier League / Tottenham Hotspur Tak Cemaskan Rumor Inter Milan
Foto: tottenhamhotspur.com

Tottenham Hotspur Tak Cemaskan Rumor Inter Milan

LONDON – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan tidak mudah bagi setiap klub yang ingin memboyong salah seorang pemain dalam skuatnya. Menurut Pochettino, masa depan pemain Tottenham berada di tangan manajemen klub.

Pernyataan Pochettino dilontarkan menanggapi munculnya spekulasi yang menyebutkan bek Tottenham, Toby Alderweireld, menjadi target utama klub elite Serie A Inter Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Rumor ketertarikan Inter dipicu dari adanya kabar Alderweireld yang telah menolak proposal perpanjangan kontrak di White Hart Lane. Menurut Standard Sport, bek berusia 28 tahun ini meminta gajinya yang semula sebesar £ 50.000 dinaikkan dua kali lipat menyamai kapten Hugo Lloris dan Harry Kane.

“Jika ada klub yang meminati para pemain kami, sangat jelas langkah yang harus mereka lakukan, yakni bertemu dengan Chairman Klub, Daniel Levy,” ujar Pochettino.

“Jika seorang pemain meninggalkan klub, hal itu selalu menjadi keputusan klub. Semua pemain yang ada saat ini kontrak kerjanya masih tersisa minimal dua sampai tiga musim mendatang. Jadi, kami tidak mencemaskannya,” tegas Pochettino.

Didesak lebih lanjut perihal spekulasi Nerazzurri, Pochettino tak mau membahasnya. “Toby selalu bermain di setiap pekan. Musim ini musim keduanya bersama Tottenham. Tidak ada seorang pun yang meragukannya. Jadi, di mata saya, itu hanya rumor belaka. Saya tidak mau membahasnya,” pungkas Pochettino.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *