Thursday , 28 May 2020 9:02
Home / Premier League / Tottenham Hotspur Tak Gentar Hadapi Manchester United
Foto: express.co.uk

Tottenham Hotspur Tak Gentar Hadapi Manchester United

MANCHESTER – Meski memiliki rekor buruk menghadapi Manchester United, kubu Tottenham Hotspur menegaskan tidak gentar dan siap bertarung dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris. Bahkan pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, malah termotivasi bisa meraih poin sempurna.

The Lilywhites dihantui catatan negatif saat bertandang ke Old Trafford. Kedua tim kembali bertemu Sabtu (28/10) malam ini dalam pertandingan ke-10.

Dari tiga kunjungan terakhir, pasukan Mauricio Pochettino selalu menelan kekalahan. Secara berurutan, mereka kalah dengan skor 0-3, 0-1, dan musim lalu takluk 0-1 di kandang The Red Devils.

Tapi di musim ini, Tottenham punya rekor bagus. Mereka sudah tanpa kekalahan di tujuh partai liga terakhir dengan memetik lima kemenangan dan dua hasil imbang.

“Mereka sudah memulai musim dengan sangat baik. Mereka punya skuat yang bagus, manajer yang bagus, dan selalu menjadi salah satu dari kandidat pemenang liga,” kata Pochettino.

“Kami berdua berada di posisi yang sama di klasemen, poin yang sama, dan ini merupakan tantangan besar untuk kami pergi ke sana dan mencoba memenangi pertandingan.”

“Memang benar kami sedikit kesulitan di Old Trafford. Itu ada dalam pikiran kami dan penting mungkin untuk menambah motivasi bermain di sana dan memetik hasil bagus,” imbuhnya seperti dilansir situs resmi klub.

Baca Juga

‘Haaland Seperti Lineker, Dia Akan Bermain Di Liga Premier’

DORTMUND – Performa gemilang Erling Braut Haaland bersama Borussia Dortmund membuat mantan punggawa Norwegia, Jan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *