Saturday , 19 October 2019 16:55
Home / La Liga / Tottenham Hotspur Tertarik Datangkan Gelandang Real Madrid

Tottenham Hotspur Tertarik Datangkan Gelandang Real Madrid

LONDON – Tottenham Hotspur mulai bergerak memburu pemain incarannya di bursa transfer musim panas ini. Terbaru, nama gelandang muda Real Madrid, Mateo Kovacic, diisukan masuk dalam pantauan manajer Mauricio Pochettino.

Seperti yang dilansir media Spanyol, AS, kubu Tottenham telah menyodorkan tawaran transfer sebesar £ 22 juta atau sekitar Rp 374 miliar. Namun tawaran pertama ini langsung ditolak Madrid.

Masih menurut AS, Pochettino merayu Kovacic agar mau hengkang dari Santiago Bernabeu dengan garansi bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut bakal dijadikan sebagai pemain utama di kompetisi musim depan.

Di sisi lain, meski menegaskan tidak sedang dalam kondisi yang dipaksa untuk melego para pemainnya, Los Blancos memberi sinyal siap melakukan negosiasi jika terdapat tawaran yang bagus dari klub peminat.

Sejauh ini Spurs mempunyai dana cukup besar untuk mendatangkan pemain top setelah sukses menjual Kyle Walker ke Manchester City, dan Clinton N’Jie ke Olympique Marseille. Meski demikian, Tottenham baru akan mendatangkan seorang bek Estuadiantes, Juan Foyth, dengan nilai transfer sebesar £ 8 juta.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *