Saturday , 26 September 2020 5:01
Home / La Liga / Tottenham Hotspur Tolak Tawaran Barcelona Untuk Ryan Sessegnon
foto: 90min.com

Tottenham Hotspur Tolak Tawaran Barcelona Untuk Ryan Sessegnon

LONDON – Ketertarikan Barcelona terhadap gelandang muda Tottenham Hotspur, Ryan Sessegnon nampak tidak membuahkan hasil. Menurut kabar terkini, klub yang berbasis di London Utara itu tidak memiliki niatan untuk melepas Sessegnon di musim panas ini.

Sejak didatangkan dari Fulham di musim panas tahun lalu, Ryan Sessegnon dinilai belum mampu tampil memuaskan baik kala Spurs masih ditukangi oleh Mauricio Pochettino maupun Jose Mourinho. Tercatat pemain yang masih berusia 20 tahun itu baru memainkan 6 pertandingan EPL hingga sekarang.

Akan tetapi Spurs diklaim tidak ingin menjual bintang mudanya tersebut di musim panas ini. Menurut laporan Daily Star kubu Tottenham tidak tertarik untuk melepas Sessegnon ke Barcelona.

Sebaliknya laporan itu menyebutkan pula jika Tottenham berkemungkinan besar akan bersedia untuk melepas incaran Barcelona lainnya yakni Tanguy Ndombele.

Tanguy Ndombele secara konsisten kerap dikaitkan dengan Barcelona sebelum jendela transfer musim panas dibuka. Menurut laporan terpisah, bahkan kedua kubu telah berada dalam tahap negosiasi untuk transfer pemain asal Prancis tersebut.

Tak berbeda dari Sessegnon, Ndombele juga mengalami musim pertama yang kurang memuaskan bersama Spurs. Pelatih Jose Mourinho sempat dilaporkan tidak akan menahan Ndombele jika ada penawaran yang menarik, bahkan ada klaim juga yang menyebut jika Spurs telah mengidentifikasikan Geoffrey Kondogbia sebagai pengganti potensial pemain berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga

Tottenham Siapkan Dana Besar Untuk Goda Milan Skriniar Dari Inter Milan

LONDON – Alih-alih mencari pengganti dari Jan Vertonghen, Tottenham Hotspur kabarnya sedang mengejar bek tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *