Monday , 10 August 2020 3:14
Home / La Liga / Tottenham Hotspur Yakin Christian Eriksen Bertahan

Tottenham Hotspur Yakin Christian Eriksen Bertahan

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, cukup percaya diri jika timnya mampu mempertahankan sosok Christian Eriksen dari kejaran Real Madrid.

Mauricio Pochettino tidak ingin memprediksi secara lebih jauh apakah Eriksen akan bertahan di Tottenham atau bergabung ke Madrid. Meski begitu, dia optimistis sang pemain masih akan memperkuat timnya pada musim ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, mulai dari Juventus, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Manchester United. Dari keempat klub tersebut, El Real menjadi yang paling serius menginginkan Eriksen.

“Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola, tetapi saya optimistis.” ujar Pochettino seperti melansir London Evening Standard.

“Kami merasa gelisah, dan saya sedikit khawatir tentang transfer Christian Eriksen, karena kami tahu betul apa yang sedang terjadi. Namun, sekarang saya optimistis dan bahagia,” tegasnya.

“Penting bagi kami semua untuk berada di halaman yang sama di klub ini. Penting bagi para pemain untuk memiliki gagasan yang jelas ke mana ingin pergi,” pungkas pelatih asal Argentina itu.

Seperti diketahui, peluang pemain Timnas Denmark itu untuk hengkang dari Tottenham dan melanjutkan karirnya bersama El Real cukup terbuka lebar. Terlebih, durasi kontraknya bersama The Lilywhites akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang.

Baca Juga

Eliminasi Roma, Julen Lopetegui Merasa Sevilla Memang Layak Menang

SEVILLE – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menegaskan bahsa tim besutannya memang pantas mendapat kemenangan karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *